Published On: Sel, Jun 9th, 2015
                            

Sani Berikan Bantuan ke Pemkab Bintan Rp 1,3 Miliar

foto bersana Gubernur Kepri saat memberikan bantuan ke Pemkab Bintan. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani, memberikan bantuan dana pembinaaan kepada penyelenggara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sebesar Rp 1.315.000.000 (Rp. 1,3 miliar), Selasa (9/6) siang di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu.

Adapun penyelenggara Pemkab Bintan yang dapat bantuan tersebut, terbagi di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis tersebut, dengan rincian Kepala Bagian sebesar Rp. 20 juta, 10 Kecamatan sebesar Rp. 140 juta, 15 Kelurahan sebesar Rp. 150 juta, 36 Desa sebesar Rp. 360 juta, 36 BPD sebesar Rp. 288 juta dan 51 LPMK sebesar Rp. 357 juta.

Setelah menyerah bantuan itu, Sani berpesan supaya dana yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin, untuk kelancaran kinerja dalam melayani masyarakat. Sebab, pemberian bantuan ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

“Dana yang diberikan untuk pemberdayaan masyarakat dan bekerjalah dengan profesional, serta sesuai aturan yang berlaku. Ini adalah suatu amanah yang patut dilakukan dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Selain itu, Sani menambahkan, dalam pemberdayaan masyarakat diperlukan pelayanan yang baik, dan ada juga yang perlu diperhatikan, yakni, sebagai pejabat jangan bekerja untuk menempati sebagai penguasa melainkan sebagai pelayan.

“Bekerjalah dengan intergritas moral serta mengedepankan akhlak yang baik dan santun, agar sukses menjalani suatu pekerjaan sehingga disambut baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Khazalik mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Kepri ke Pemkab Bintan, karena telah banyak bantuan yang diberikan selama ini.

“Saya mewakili jajaran SKPD Bintan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang selama ini diberikan, baik itu dari Pemprov Kepri maupun Pejabat SKPD Kepri. Berkat bantuan itu, sarana dan prasarana di Bintan, dan pengentasan kemiskinan bisa terus di atasi,” ujarnya. (ADO)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>