Published On: Kam, Mei 4th, 2017
                            

Sampan Kajang Hiasi Stand Bazar Kabupaten Bintan di MTQ Kepri

Bupati bintan pantau stand bazar.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBatam, KepriDays.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, meninjau langsung persiapan kafilah serta pembangunan stand bazar Pemerintah Kabupaten Bintan, Kamis (04/05) sore di Jalan Engku Putri Kota Batam.

Dalam peninjauan tersebut, Apri Sujadi menyampaikan apresiasi atas kerja keras  kepanitiaan guna mensukseskan perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Kepri ke VII dari tanggal 05 sampai dengan 09 Mei 2017 di Kota Batam.

“Pembangunan Stand Bazar MTQ Pemerintah Kabupaten Bintan pada tahun 2017 ini, mengangkat tema kemeriahan masyarakat melayu pada malam Tadarus Al Quran  utamanya pada saat bulan Ramadhan. Hal menarik lainnya adalah keberadaan Perahu atau Sampan Kajang yang menghiasi Stand Bazar MTQ Kabupaten Bintan,” ucap Apri.

Selain itu, Apri mengingatkan tentang  keberagaman masyarakat melayu Kabupaten Bintan, utamanya disemenanjung pesisir pantai yang bepergian menyeberang lautan di malam bulan Ramadhan dimana suasana pergi beramai-ramai ke Mesjid untuk bertarawih dan bertadarus Al Quran mengingatkan suatu moment yang sangat indah.

“Sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Stand Bazar MTQ Kabupaten Bintan pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2017 ini mengangkat Tema Kemeriahan Malam Tadarus Al Qur’an, tentunya saat-saat itu merupakan hal yang sangat kita rindukan bersama,” ujarnya.

Sementara setelah meninjau Stand Bazar MTQ, Bupati Bintan H. Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam juga mengunjungi kafilah Kabupaten Bintan yang berada di Asrama Haji, diketahui sebanyak 500 orang rombongan Kafilah Kabupaten Bintan yang diturunkan guna memeriahkan MTQ Provinsi Kepri Tahun 2017 ini. (RNN)

962 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>