Published On: Sen, Okt 23rd, 2017
                            

Saling Pandang Batu Bata Melayang

Wp image 1367034496..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‪Tanjungpinang, KepriDays.com – Satreskrim Polres Tanjungpinang menangkap pelaku dugaan penganiayaan Karlos Agustinus terhadap korban Heriyanto yang merupakan rekan kerjanya, Senin (23/10).

Awal kejadian tersebut bisa terjadi, karena salah paham dan saling pandang sehingga terjadi pemukulan sesama rekan kerjanya.

“‪Karlos Agustinus pelaku pemukulan kini diamankan. Pelaku ditangkap karena memukul rekan kerjanya dengan menggunakan batu bata sehingga mengalami luka ringan di bagian pipi sebelah kanan,” kata sumber KepriDays.com di kepolisian.

Sedangkan istri pelaku tidak terima suaminya ditahan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, suaminya yang terlebih dahulu dipukul oleh korban.

“Saya tidak terima kenapa suami saya di tahan polisi padahal hanya membela diri. Suami saya dipukul duluan sampai bibir luka,” kata istri Karlos Agustinus‬.

Sementara saat ini pelaku tetap berada dalam sel Polres Tanjungpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. (YULI)

88 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>