Published On: Jum, Okt 14th, 2016
                            

Sakit Jantung, WNA Amerika Tewas

Mayat WNA Amerika. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Negara Asing asal Amerika Serikat (USA) ‎bernama Victore Julius JR (59) yang meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), Jum’at (14/10), diduga meninggal karena sakit jantung yang di alaminya.

Sedangkan sebelumnya, Viktorie Julius yang menginap di Hotel Karas Jalan Teluk Keriting Kota Tanjungpinang, diketahui sudah merasa sakit didaerah jantung dan meminta tolong kepada penjaga Hotel untuk dibawah ke RSAL.

Namun, setelah tiba di rumah sakit tidak berselang waktu lama, korban langsung meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Tanjungpinang AKP Zalukhu.

“Awalnya WNA ini menginap di Hotel Karas Nomor 102 ‎di Kota Tanjungpinang, dan saat menginap disana dirinya meminta bantuan kepada pihak penjagaan hotel untuk diantarkan ke Rumah Sakit dikarenakan dirinya sakit,” kata Zalukhu.

Selain itu, Zalukhu menjelaskan, WNA itu sudah melaporkan dan meminta tolong kepada penjaga hotel, dan penjaga Hotel langsung mengantarkan ke RSAL Tanjungpinang.

“Sesampainya disana ketika dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pertolongan oleh tim medis rumah sakit, nyawa WNA ini tidak dapat tertolong,” jelas Zalukhu.

Sementara saat polisi mengetahui kejadian tersebut, Zalukhu mengatakan, tim identifikasi Polres Tanjungpinang melakukan pemeriksaan jenazah WNA ini, dan berdasarkan penyidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita sudah koordinasi dengan Kedutaan Luar Negeri, dan jenazah korban akan dibawa hari ini,” kata Zalukhu. (YULI)

403 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>