Published On: Kam, Okt 16th, 2014
                            

Said Sebut Tower Telkomsel Tidak Memiliki Izin

Demo Tower.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya Tower Telkomsel di atas menara mesjid Zul Firdaus Kelurahan Air Raja Kota Tanjungpinang yang sempat diprotes warga beberapa waktu lalu. Sekretaris Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Tanjungpinang, Said Husein menyebutkan, bahwa Tower tersebut tidak memiliki izin.

“Kita pernah menerima izin Tower itu, namun belum lengkap, jadi saya tolak permohonan perizinannya dan bangunan itu tidak memiliki izin,” ucapnya, Kamis (16/10) saat ditemui KepriDays.com dikantin (BP2T).

Selain itu, Said mengatakan, kesalahan izin tersebut juga terletak pada salahnya pihak bersangkutan dalam meminta izin. Pasalnya pihak Telkomsel tidak meminta izin kepada RT 01 dan RW 02 dan warga setempat, malah meninta izin kepada RT dan RW yang berada bersebelahan dari daerah Tower itu akan dibangun.

“Walau ada tandatangan dari Lurah, karena tidak lengkap makanya kita tolak,” katanya.

Sedangkan dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang, salah seorang staff yang bernama Firmansyah mengatakan, bahwa hanya merekomendasikan bangunan Tower Telkomsel tersebut, bukan memberikan izin untuk membangun Tower didaerah itu.

“Karena perizinannya lengkap, ada tandatangan RT, RW dan Lurah setempat, ya kita baru bisa rekomendasikan, kalau kita lihat tidak lengkap, tidak mungkin akan kami rekomendasikan,” paparnya.

Akan hal tersebut, ketika awak media KepriDays.com ingin menjumpai pihak dari Telkomsel, sampai saat ini masih belum bisa ditemui. Bahkan untuk ketiga kalinya berjumpa dengan Security Telkomsel yang berbeda mengatakan, untuk staff yang menangani bagian Tower sedang berada diluar kota.

“Belum pulang, beliau masih di luar kota dan belum tahu pasti kapan pulangnya,” terang Security Grapari Telkomsel, Kholil. (CR08)

267 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>