Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Said Agil Tersangka, Herry: Secepatnya Dilimpahkan ke Pengadilan

Kepala Kejari Kota  Tanjungpinang. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang, Herry Pribadi mengatakan, saat ini Said Agil yang merupakan mantan pejabat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah resmi jadi tersangka dugaan korupsi dana hibah KPU Kepri.

Selama diperiksa Kejari Tanjungpinang, Pemprov Kepri telah menunjuk Bastari Madjid sebagai pengacara yang mendampingi tersangka.

“Said Agil sudah ditetapkan jadi tersangka kasus korupsi yang dilakukannya. Sampai saat ini berkas Said Agil belum selesai. Setelah selesai secepatnya kami limpahkan ke Pengadilan untuk di sidangkan,” ungkapnya.

Herry pun optimis dalam bulan ini selesai berkas perkara Said Agil ditangani oleh pihaknya. Kata dia, dirinya menginginkan bisa terselesaikan cepat dan tidak ada kendala.

“Kalau saya sih ingin secepatnya berkas tersebut selesai dan bisa langsung dilimpahkan,” ujarnya.

Sementara untuk pasti waktunya kapan, Herry belum bisa memastikan dengan jelas pelimpahan perkara ke Pengadilan Negeri Kota Tanjungpinang. Ia hanya mengatakan untuk bersabar, dan ditunggu saja waktunya.

“Tunggu saja waktu dekat ini, yang pasti akan kami sidangkan kasusnya,” ucapnya. (ERA)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>