Published On: Rab, Jun 24th, 2015
                            

Safari Ramadhan: Wawako Tanjungpinang Tarawih Bersama Warga Binaan

Wawako Tanjungpinang di Rutan. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul melakukan Safari Ramadhan 1436 H/2015 M ke Rumah Tahan (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang, Selasa (23/06) malam, sambil berbuka dan sholat Tarawih bersama warga binaan di tempat tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang ini, bentuk kepedulian dan ajang silaturahmi terhadap warga binaan di Rutan Tanjungpinang. Pada kesempatan itu juga, Syahrul mengatakan, bentuk silaturahmi bersama warga binaan, dengan memberikan bantuan dan pencerahan agama tentang siraman rohani Ramadhan.

“Ada 3 berkah di bulan suci Ramadhan yang harus diketahui oleh para saudara kita warga binaan. Pertama pada bulan Ramadhan ini kita diberikan rahmat, diberikan keampunan dan diberikan berkah. Dengan memperhatikan tiga aspek ini, jika dilaksanakan sungguh-sungguh dan ikhlas, mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan apa yang kita inginkan,” kata Syahrul.

Selain itu, Syahrul menambahkan, dirinya menerima apa saja keluhan warga binaan, seperti, untuk program pembinaan yang diminta Rutan kepada Pemkot Tanjungpinang.

“Kedepan untuk Rutan yang menyampaikan programnya ke Pemko untuk warga binaan, silahkan berkoordinasi dengan dinas-dinas yang terkait, seperti, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas lainya di Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Terpisah, Kepala Rutan Kelas 1A Tanjungpinang, Kundrat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ke Rutan, sehingga kedepan ia berharap ada bentuk bantuan program pembinaan untuk warga binaan.

“Selama ini belum ada bentuk perhatian Pemkot Tanjungpinang untuk program binaan di Rutan. Harapan kami mudah-mudahan dengan kunjungan Pak Syahrul di Safari Ramadhan ini, kedepan ada perhatian dan bisa dialihkan program pembinaan Kota Tanjungpinang untuk Rutan,” kata Kundrat. (AFRIZAL)

319 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>