Published On: Sel, Jun 23rd, 2015
                            

Safari ke Penyengat, Gubernur Kepri: Puasa Ajang Tingkatkan Ketaqwaan

Gubernur Kepri Safari Ramadhan. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani, saat kunjungan Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat, menyampaikan, bulan puasa adalah ajang meningkatkan ketakwaan manusia.

“Puasa ajang tingkatkan ketakwaan. Saya harap kita semua melakukan puasa, agar adanya arti bulan suci ramadan dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya, Senin (22/06) sekitar pukul. 18.00 Wib malam di Mesjid Penyengat.

Pada kesempatan itu juga, Sani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulau Penyengat, karena telah membantu tugas Pemerintah Provinsi Kepri dalam melaksanakan pembangunan.

“Ini adalah puasa terakhir saya menjadi Gubernur Kepri, dan akan berakhir pada tanggal 19 Agustus 2015 mendatang. Terimakasih kepada masyarakat Penyengat yang sudah membantu pembangunan Kepri,” ujarnya.

Bahkan, Sani turut meminta maaf kepada masyarakat bila selama kepemimpinannya 5 tahun belakangan, ada pembangunan yang tidak berjalan dengan baik didaerah ini, yakni, Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri.

“Saya mohon dukungan masyarakat, selalu dan doanya agar kedepan Kepri menjadi lebih baik lagi dan lebih sejahtera,” ucapnya. (ADO)

256 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>