Published On: Jum, Jun 19th, 2015
                            

Rutan Tanjungpinang Butuh Perhatian Pemerintah

Kepala Rutan Kelas IA TPI, Kunrat. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang meminta perhatian kepada pemerintah, untuk bantuan program pembinaan para Narapidana (Napi) di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, selama ini pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang tidak pernah memberikan bantuan kepada warga binaan. Sehingga pihak Rutan sangat berharap adanya sedikit bantuan tersebut.

“Selama ini memang ada bantuan program pembinaan dari Pemerintah Pusat. Tapi disini kami berharap sedikit bantuan program pembinaan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, karena selama tidak ada bantuan untuk warga binaan Rutan Tanjungpinang,” kata Kepala Rutan Kelas 1A Tanjungpinang, Kundrat Kasmir, Jum’at (19/6) kemarin.

Kemudian, dikatakan Kundrat, selain bantuan program dari pusat, bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri pernah didapatkan Rutan Kelas IA Tanjungpinang, yakni, dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri.

“Bantuan dari DKP, seperti, Panen Lele yang dilaksanakan oleh napi yang disaksikan oleh Kanwil dan juga oleh Dinas DKP Provinsi Kepri sendiri,” ujarnya.

Untuk itu, Kundrat sangat berharap Pemkot Tanjungpinang bisa membantu program pembinaan untuk para Napi di Rutan Kelas 1A Tanjungpinang, sehingga Napi yang sudah keluar dari Rutan ini memiliki ilmu dan bekal.

“Saya harap ada sedikit bentuk perhatiaan program pembinaan untuk napi, supaya saat sudah diluar Rutan bisa mengembangkannya untuk keluarga mereka,” katanya. (AFRIZAL)

277 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>