Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Rutan Lakukan Pengamanan Khusus buat Dua Kurir Sabu

KURIR SABU DIBAWA KE RUTAN DENGAN PENGAMANAN KHUSUS
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua kurir narkoba jenis Sabu dan Pil Ekstasi yang terancam hukuman mati, kini berada didalam Rumah Tahanan (Rutan) Klas I A Tanjungpinang dengan pengamanan khusus, Jum’at (21/10).

Kepada KepriDays.com, Kepala Satuan Pengamanan Rutan Klas I A Tanjungpinang, Budi Istiawan mengatakan, kedua pelaku sudah dititipkan di Rutan, didampingi dari pihak Kejaksaan dan Kepolisian.

“Untuk kedua tersangka dengan kasus yang cukup besar, kita lakukan pengamanan khusus berupa pengecekan fisik setiap hari dan setiap jam. Mereka juga dimasukkan kedalam Kamar Adminisi Orientasi yang digabung dengan tahanan Tipikor dan tahanan narkotika berjumlah 49 orang termasuk kedua tersangka,” kata Budi.

Sedangkan kenapa Kamar AO, lanjut Budi, agar bisa beradaptasi dengan tahanan lainnya. “Kedua tersangka selaku Kurir terbilang kasus heboh, dimana barang bukti yang besar dengan ancaman hukuman mati terhadap pelaku,” jelasnya.

Sementara, Budi pun menambahkan, pihaknya memang mengetahui kasus yang dilakukan dua kurir tersebut kasus besar, dan sudah seharusnya diberikan perhatian khusus.

“Ini dilakukan supaya pelaku tidak mengalami stres atau depresi, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya. (YULI)

513 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>