Published On: Sab, Okt 8th, 2016
                            

Rumah Perempuan Paruh Baya Hangus Terbakar

kebakaran. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Secara mendadak pada Jum’at 7 Oktober 2016 sekitar pukul. 19.20 Wib, warga dikejutkan dengan adanya kebakaran yang berasal dari rumah perempuan paruh baya Koei Lm (52) warga Desa Kelong, RT 08/ RW 02, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan.

Kejadian itu pun dibenarkan oleh Kaposek Bintan Timur, Kompol Dandung Putut Wibowo melalui Kanit Reskrim, Iptu Brasta Pratama Putra. “Benar kita tadi dapat laporan dari Bhabinkantibmas, bahwa salah satu rumah warga yang ada di Desa tersebut terbakar,” kata Brasta saat dikonfirmasi KepriDays.com.

Dari informasi warga setempat, sambung Brasta, dugaan kebakaran tersebut akibat arus pendek. “Awalnya korban sedang menonton televisi, namun saat itu listrik mendadak mati. Korban pun berusaha menghidupkan kembali MCB. Namun tiba-tiba dirumah panggung milik korban sudah terlihat api yang menyala,” terang Brasta.

Sementara api yang menyala, kata Brasta, baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB, dengan bantuan Anggota Polsek Bintim dan warga.”Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 200 juta. Dan rumah panggung korban yang terbuat dari bahan kayu hangus terbakar,” ujar Brasta. (CR13)

388 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>