Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Rumah Komersil Hanya Rp. 120 Juta

rumah Graha Kencana Asri. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dutama Land Group melalui CV. Elok Pratama sebagai pengembang perumahan yang juga tergabung dalam keanggotaan DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan, memberikan penawaran istimewa yang menyediakan rumah komersil dengan harga subsidi Rp. 120 juta perunit.

Kepada KepriDays.com Leon sebagai Direktur Utama CV. Elok Pratama mengatakan, perumahan Cluster Graha Kencana Asri yang dibangun diatas lahan seluas 4,7 hektar memiliki rumah tipe 45 dengan luas tanah 112 meter sebanyak 90 unit.

“Kesempatan ini terbatas hanya untuk pembelian 10 unit pertama dan untuk lokasi perumahan terletak di KM 14 jalan Nusantara arah kijang pinggir jalan raya tepatnya dekat PDAM sungai pulai, konsep yang ditawarkan bernuansa Asri,” ucapnya, Sabtu (18/04) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Leon menjelaskan, mengenai syarat pengambilan rumah sangat mudah dan untuk kualitas rumah tipe 45, yakni, full keramik, gypsum, sumur tunggal perunit, sistem keamanannya one gate security system.

“Jadi bagi masyarakat yang belum memiliki rumah tak perlu mikir panjang, karena hanya DP Rp. 5 juta bisa langsung akad kredit,” ungkapnya.

Sementara untuk informasi lebih lanjut, Leon mengatakan, bisa langsung menghubungi bagian pemasaran pihaknya, yakni, dengan menghubungi nomor telepon 0812-6190-6247.

“Dijamin pasti nyesal jika tak buruan ambil, karena promo istimewa ini berlaku hingga Mei 2015,” ujarnya. (RPR/RNN)

1,204 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>