Published On: Kam, Nov 26th, 2015
                            

Ruko di Pelantar Asam Ambruk

Ruko Ambruk dipelantar Asam. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Empat Unit Rumah Toko (Ruko) di Pelantar Asam RT 2 RW 7 Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (25/11) malam kemarin, ambruk seketika diduga karena ada penambahan 2 unit Ruko didaerah tersebut.

“Ruko ini sudah lama di bangun dari tahun 2012 dan pemiliknya Hakim tidak tinggal di sini. Kami sudah beritahukan bahwa Ruko miliknya ambruk,” ucap Mapias selaku Ketua RT 2 kepada KepriDays.com.

Bahkan Ruko ambruk itu, lanjut Mapias, bagunan pondasinya diduga tidak kuat, sehingga Ruko jatuh ke laut dimana posisi laut lagi surut.

“4 Ruko semua jatuh ke laut,” ungkap Mapis.

Terpisah, Kasi Pengawasan Bangunan Dinas Tata Kota Tanjungpinang, Edi Rivana mengatakan, bagunan tersebut diketahui menggunakan pondasi tapak. Awal rubuhnya dikarenakan patah kondisi tapak.

“Lagi pula bangunan itu tidak ada Izin Mendirikan Bangunan,” jelas Edi.

Sementara Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP. Jupen Simanjutak menambahkan, pihaknya belum ada tidak lanjut akibat musibah roboh 4 Ruko itu.

“Yang penting dari kejadian Ruko ambruk tidak ada korban jiwa. Pemiliknya pun belum bisa dijumpai. Kami lagi koordinasi dengan pihak RT,” ungkap Jupen. (YULI)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>