Published On: Sel, Feb 24th, 2015
                            

Ruko Buat Pagar Depan Jalan Utama Akan Dirobohkan

Ruko di jalan Ahmad Yani KM. 5 atas dan sekitar jalan MT. Haryono. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rumah Toko (Ruko) yang dibangun pagar pada tepi jalan utama Kota Tanjungpinang oleh pemiliknya akan dirobohkan, jika tidak mengindahkan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemkot Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan oleh Sekdako Tanjungpinang, Riono melalui Kepala Distako Kota Tanjungpinang, Efiyar M. Amin, Selasa (24/02) kepada KepriDays.com saat acara di Gedung Daerah, Tepi Laut.

“Ada beberapa pemilik Ruko di jalan Ahmad Yani KM. 5 atas dan sekitar jalan MT. Haryono tepatnya di daerah Bintan Plaza yang sudah menyalahi aturan IMB ruko tersebut, karena sudah memagar halaman Ruko,” terangnya.

Efiyar juga menjelaskan jika pemilik Ruko tidak merobohkan sendiri pagar yang dibangunnya, maka Pemkot akan membongkarnya secara paksa. “Pemilik Ruko akan kami himbau agar merobohkan pagar tersebut terlebih dahulu. Namun, jika tidak dilaksanakan maka pemerintah akan membongkarnya,” ungkap dia.

Sementara itu untuk contoh Ruko yang dipagar pada daerah jalan MT. Haryono yang pemiliknya bernama Jodi W, Efiyar mengatakan, tidak akan pilih-pilih siapa pemilik ruko tersebut.

“Jika Dia (red, Jodi.W) tidak mengindahkan himbauan atau peraturan yang berlaku, maka kami akan bongkar pagar tersebut secara paksa,” ucapnya serius.

Sedangkan Jodi W ketika ingin dikonfirmasi terkait hal tersebut, tidak berada ditempat saat didatangi Ruko tempatnya tinggal. Anaknya bernama Feny mengatakan, bapaknya tidak berada di rumah. “Bapak tidak di rumah,” kata Feny hingga berita ini diunggah KepriDays.com. (ERA)

455 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>