Published On: Jum, Mei 19th, 2017
                            

Rudi Himbau THM Tutup 12 Hari Selama Ramadhan

Img 0498.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pemerintah Kota Batam mempertimbangkan untuk mengambil kebijakan menutup Tempat Hiburan Malam (THM) selama 12 hari pada bulan suci Ramadhan.

“Ada wacana baru, THM tutup 4-4-4. Nanti Dinas Pariwisata akan mengundang pengusaha jasa hiburan untuk mendiskusikannya,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi, Jum’at (19/05) belum lama ini.

Selain itu, Rudi mengatakan, penutupan harus dilaksanakan pada 1 hari jelang Ramadhan, 3 hari awal Ramadhan, kemudian 4 hari pada pertengahan Ramadhan, 1 hari pada penghujung Ramadhan dan 3 hari setelah Ramadhan.

Namun bila pengusaha tidak setuju, maka pemerintah akan kembali menerapkan kebijakan sembilan hari tutup, dengan pola 3-3-3 seperti yang sudah diterapkan bertahun-tahun.

“Pertimbangan menutup THM selama 12 hari itu berdasarkan aspirasi masyarakat, juga keinginan untuk mewujudkan Batam sebagai Bandar Dunia Madani,” ucap Rudi.

Sementara, Rudi menjelaskan, kemauan MUI untuk menutup total THM selama bulan Ramadhan. Pemerintah Kota Batam sudah mendiskusikan rencana penutupan itu, dan diusulkan THM tutup 12 hari selama Ramadhan.

“Dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, hasilnya tinggal menunggu kesepakatan dengan pengusaha hiburan,” jelas Rudi. (INDRALIS)

1,138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>