Published On: Rab, Jul 5th, 2017
                            

Ruang Pelayanan Disdukcapil Diresmikan Walikota Tanjungpinang

Img 0517.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang semakin berbenah, terutama untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Baru saja, Rabu (05/07) pagi, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, meresmikan ruangan pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang.

Ruangan baru ini telah selesai dilakukan renovasi agar masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi dan surat menyurat dapat merasa nyaman.

Dalam sambutannya, Lis menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus berupaya untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain SDM atau staf yang melakukan pelayanan harus baik.

“Ruangan yang kita siapkan juga harus baik dan nyaman. Dan alhamdulillah pada hari ini sudah kita siapkan ruangan yang jauh lebih nyaman dari sebelumnya, dan saya pastikan Kantor Disduk Capil ini akan permanen berada di Gedung ini, tidak akan pindah-pindah lagi,” ujar Lis.

Kemudian, Lis berpesan kepada petugas Disdukcapil agar selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, tidak ada lagi masyarakat yang dipersulit untuk melakukan pengurusan surat menyurat.

“Kita bantu semua kebutuhan masyarakat hingga selesai dan bikin masyarakat kita nyaman dan puas dengan pelayanan yang kita berikan,” tambah Lis.

Sementara, Irianto Kadisdukcapil menyampaikan, saat ini untuk pengurusan surat menyurat terutama KTP ada sedikit kendala, diantaranya kurangnya SDM dibagian pelayanan, rusaknya alat perekam KTP di Kecamatanan, sehingga semua menumpuk di Disduk Capil.

“Saya berharap adanya bantuan anggaran yang dialokasikan dari APBD 2018 ke Disdukcapil terutama untuk penganggaran pembelian alat perekam KTP, agar proses pelayanan kepada masyarakat lebih baik,” ujar Irianto. (RNN)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>