Published On: Sen, Okt 23rd, 2017
                            

Ruang Kerja Gubernur Kepri Mendadak Dipenuhi Santri

Wp image 299577229..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak para santri memperingati Hari Santri 2017, Ahad (22/10) di ruang kerja Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang.

Peringatan Hari Santri yang rencananya diselenggarakan di lapangan upacara, dialihkan Gubernur ke ruang kerjanya, karena cuaca hujan.

Nurdin tampak bahagia ruang kerjanya dipenuhi santri dan para ustaz. Apalagi antusias para santri memasuki ruang kerja Gubernur begitu tinggi.

“Di ruang inilah tempat saya bekerja. Mohon doa dan dukungannya agar lancar bekerja menjalankan amanah dari masyarakat,” kata Nurdin yang pada kesempatan tersebut didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah.

Nurdin mengajak masyarakat Kepri, terutama para santri untuk terus mengobarkan semangat kebangsaan, cinta tanah dan dan semangat rela bekorban untuk bangsa dan negara.

Penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri oleh pemerintah menunjukkan besarnya peran santri bagi bangsa. Sejarah juga mencatat peran pesantren dan santri, besar terhadap kemerdekaan Indonesia.

Sebelum upacara Hari Santri, Sabtu (21/10) malam, di Masjid Nur Ilahi Dompak, Nurdin dan Arif juga berkumpul bersama para santri.

Pada kesempatan itu, Nurdin berharap lembaga pendidikan Islam, bai TPQ, TPA, Madrasan dan Pesantren terus menciptakan Calon Pemimpin yang berkualitas, melahirkan generasi berkualitas, beriman, berilmu pengetahuan, berakhlak.

“Saya berharap dari pesantren akan lahir generasi Qur’ani yang bisa menjadi pemimpin-pemimpin hebat dimasa mendatang,” ujar Nurdin. (RNN)

49 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>