Published On: Sel, Okt 25th, 2016
                            

RT/RW Diharapkan Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Insentif rt rw
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali memberikan insentif triwulan III kepada RT/ RW serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang ada di Bintan.

Hal ini tentunya diharapkan bisa meningkatkan etos kerja terhadap layanan kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat harus bisa menjadi suatu tanggung jawab penuh para RT dan RW, yang merupakan bagian dari fungsi pelayanan pemerintah daerah,” tungkas Bupati Bintan, Apri Sujadi, Senin (24/10) kemarin.

Bahkan dalam hal ini, Apri mengatakan, bahwa RT/RW harus mampu melayani segala bentuk urusan administrasi masyarakat, terutama dalam mengurus data-data kependudukan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Peran serta para RT/RW sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang visi dan misi Pemkab Bintan, apalagi untuk sekarang ini banyak berita yang simpang siur terhadap pemerintahan,” kata Apri.

Sementara terkait program-program yang menjadi prioritas yang belum dapat berjalan, kata Apri, dikarenakan pada tahun 2016 sistem penganggaran masih dilakukan pemerintah terdahulu.

“Itu perlu diluruskan agar tidak terjadi polemik di masyarakat,” timpal Apri. (CR13)

735 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>