Published On: Sen, Jul 10th, 2017
                            

RPJMD Lis-Syahrul Sudah 80 Persen

Img 0576.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungpinang menyatakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul sudah mencapai 80 persen.

Bahkan, menurut Surjadi selaku Kepala Bappeda Kota Tanjungpinang, pada akhir jabatan kedua pemimpin tersebut, pihaknya mencoba untuk mendorong hingga 85 persen.

“RPJMD merupakan visi misi beliau. Ini rekor mencapai 10 persen dari target,” kata Surjadi, Senin (10/07) belum lama ini.

Sedangkan terkait itu, Syahrul sangat bersyukur, karena mencapai diatas 10 persen dari target. “Ini sudah luar biasa, kita akan terus bekerja disisa akhir jabatan,” ujarnya.

Sementara untuk penangan banjir yang perlahan dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota Tanjungpinang, Lis-Syahrul terus melaksanakan koordinasi.

“Kita sudah rapat dan koordinasi dengan provinsi untuk masalah banjir, seperti di jalan Pemuda, itu Satker yang melaksanakan penanganan banjir,” ungkap Syahrul. (RNN)

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>