Published On: Sel, Nov 24th, 2015
                            

Rp. 1,3 Miliyar Utang Pedagang Bincen ke BUMD

Dirut Baru BUMD Kota Tanjungpinang, Asep Nana Suryana. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pedagang Bintan Center (Bincen) Kota Tanjungpinang, Selasa (24/11) kemarin, rupanya harus membayar utang sebesar Rp. 1,3 miliyar ke BUMD Kota Tanjungpinang.

Bahkan diketahui dari Kepala BUMD Kota Tanjungpinang, Asep Nana Suryana, para pedagang Bincen baru membayar Rp. 120 juta, yang terkumpul dari hasil penagihan utang pedagang sejak dipimpin oleh Eva Amalia pada tahun 2010 lalu.

“Memang saat ini baru sekitar Rp. 120 juta yang terkumpul dari utang pedagang. Dimana Kepala BUMD yang lama tidak melakukan penagihan terhadap pedagang-pedagang kios, sehingga terjadi perutangan sebesar Rp. 1,3 miliyar,” katanya.

Kemarin pun terkait ini, kata Asep, BUMD Kota Tanjungpinang sudah melakukan pertemuan dengan para pedagang secara bertahap. Sedangkan dalam pertemuan tersebut juga, Asep menjelaskan soal pajak yang menumpuk sekitar Rp. 600 juta, ditambah dengan iuran BPJS sebesar Rp. 136 juta.

“Kami juga sampaikan masalah listrik yang ada di pasar baru 1 dan pasar ikan, serta beberapa titik lainnya yang harus kita tanggung. Jadi diharapkan, pedagang mau melakukan pembayaran dengan cara mencicil dimana tagihan sudah mencapai milyaran,” ujar Asep. (YULI)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>