Published On: Jum, Okt 24th, 2014
                            

Rp. 114 Juta Disiapkan Untuk Pemenang Dragon Boat Race

Piala Dragon Boat Race.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Uang hadiah sebesar Rp. 114 juta disiapkan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang, untuk para pemenang di Perlombaan Internasional Dragon Boat Race tahun 2014.

Hal ini diungkapkan oleh Kadisparekraf Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, saat diwawancarai KepriDays.com, Jum’at (24/10) usai pembukaan Internasional Dragon Boat Race.

“Untuk Juara I mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 47 juta, Juara II mendapatkan Rp. 30 juta rupiah, Juara III mendapatkan Rp. 23 juta dan Juara IV mendapatkan Rp. 15 juta,” katanya. (Baca juga: Internasional Dragon Boat Race Sei Carang Perdana)

Selain itu, Juramadi menjelaskan, dalam ajang ini juga akan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Sedangkan untuk peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 30 tim dari beberapa negara dan pulau yang ada di Indonesia.

“Untuk dari negara luas pesertanya seperti dari Malaysia dan Singapur, ada juga peserta dari Pulau Sumatera dan peserta se-Provinsi Kepri, yakni, Karimun, Lingga, Natuna, Anambas, Batam, Bintan dan Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengharapkan, dengan diadakan acara perlombaan Internasional Dragon Boat Race tersebut, kedepannya agar peserta yang mengikuti lebih banyak lagi.

“Semoga dengan adanya tim dari Malaysia dan Singapura, bisa merangsang tim dari negara lainnya untuk ikut hadir ditahun berikutnya perlombaan Internasional Dragon Boat Race di Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (ERA)

182 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>