Published On: Rab, Jun 21st, 2017
                            

Romo Dukung Lis Maju Pilkada Tanjungpinang 2018

Img 0352.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. M Soerya Respationo atau yang akrab disapa Romo mendukung Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018.

“Kepada Pak Lis, pilihlah calonnya. Segara laporkan calonnya kepada DPD, siapa calon yang dipilih. Kalau Pak Syahrul masih mau nyambung alhamdulillah, tapi kalau tidak kita cari yang lain,” ucap Romo, Selasa (20/06) sore, saat buka bersama dengan keluarga besar PDI-P di Kantor DPD PDIP Provinsi Kepri.

Kemudian, Romo juga mengintruksikan kepada pengurus PDI-P untuk bersiap-siap melakukan penjaringan Calon Wakil Walikota (Cawawako) untuk mendamping Lis Darmansyah usai lebaran.

“Setelah lebaran kita sudah melakukan penjaringan tertutup, karena kita sudah bisa menentukan calon sendiri,” jelasnya.

Sebab, lanjut dia, PDI-P telah memenuhi syarat untuk mencalonkan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tanpa berkoalisi dengan partai lain.

“Kita punya 7 kursi dari 30 kursi, itu sudah syarat mutlak kita bisa ajukan calon sendiri tanpa koalisi dan kita satu-satunya partai yang bisa mengajukan tanpa koalisi,” ungkapnya.

Namun, Romo juga mengingatkan kepada keluarga besar PDI-P untuk segera bekerja dalam menghadapi Pilkada 2018 tersebut.

“DPC harus segera bekerja tidak boleh tiba Pilkada bekerja, segeralah bekerja dan berbuat ke masyarakat,” jelasnya. (ADO)

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>