Published On: Rab, Okt 8th, 2014
                            

Riono Yakin Tanjungpinang Juara Umum di Porprov

Setdako Tanjungpinang, Riono. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Ketua Kontingen Kota Tanjungpinang, Riono, sangat optimis dengan para atlet Kota Tanjungpinang yang bertanding di ajang Porprov ke III Kabupaten Karimun, bahkan ia yakin akan merebut medali sebanyak-banyaknya agar meraih Juara Umum dalam ajang tersebut.

“Kita akan rebut juara umum, karena itu sudah menjadi target kita sebelum berangkat dari Tanjungpinang kesini,” ujarnya, Rabu (8/10).

Selain itu, jelas Riono, sebelumnya atlet Kota Tanjungpinang sudah diberikan latihan-latihan fisik maupun mental. Dan mereka saat ini sudah matang untuk bertarung di Porprov Kepri.

Sedangkan untuk meraih juara umum, tambahnya, pasti sudah bisa di rebut oleh para atlet Kota Tanjungpinang. “Kita tunggu saja hasilnya nanti, kita akan buktikan dengan membawa kemenangan ke Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Riono mengatakan, tujuan dari ajang ini sebenarnya untuk mencari bibit-bibit atlet Kota Tanjungpinang untuk diajukan ke Pemerintah Provinsi Kepri agar bisa maju ke tingkat nasional. “Setelah Porprov Kepri ini Insya Allah atlet kita akan bertarung untuk tingkat provinsi diajang Porwil, bahkan ketingkat PON, ini adalah harapan saya kedepannya untuk Atlet kita yang berprestasi,” tutupnya. (ERA)

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>