Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

Riono: Surat Edaran THM Sudah Siap

Sekdako TPI, Riono. Foto: Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menjaga ketertiban di bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang telah membuat Surat Edaran (SE) tentang penertiban batas waktu buka dan tutupnya Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono, saat diwawancarai KepriDays.com. “Surat Edaran Tempat Hiburan Malam telah siap, dan surat tersebut telah sampai di meja Wali Kota Tanjungpinang,” katanya, Ahad (14/06) beberapa waktu lalu.

Namun, terkait SE tersebut kapan akan diedarkan ke para pengusaha THM, lanjut Riono, dirinya belum mengetahui persis kapan waktunya. Sebab, sampai saat ini ia belum mengecek sudah di tanda tangan Wali Kota Tanjungpinang atau belum.

“Surat Edaran sudah siap, saya sudah antar ke Pak Lis. Tetapi saya belum tahu sudah ditangan apa belum, kalau sudah di tanda tangan pasti langsung di sebarkan,” ucapnya.

Sementara untuk isi dari SE tersebut, kata Riono, menyangkut penentuan buka THM dari pukul. 21.00 Wib hingga 24.00 Wib, serta penetapan jam operasional Warung Internet (Warnet), Pemberantasan Perjudian dan Penertiban tempat kos-kosan.

“Semoga tempat judi dan tempat Kos-kosan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga bulan puasa ini berjalan dengan baik,” ucapnya. (ADO)

269 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>