Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Riono Prioritaskan Penerimaan CPNS Guru

Setdako Tanjungpinang, Riono. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono akan memprioritaskan penerimaan CPNS bagi pelamar dibidang Guru, karena saat ini dibeberapa sekolah di Kota Tanjungpinang mengeluh kekurangan tenaga pengajar.

“Untuk memenuhi kekurangan Guru saat ini disekolah yang dibutuhkan sebanyak 200 orang, namun tidak bisa sekaligus kita penuhi. Semuanya harus bertahap dengan dilaksanakannya penerimaan CPNS tahun kedepannya dan itu semua sudah kita atur sampai tahun 2019 mendatang,” katanya, Jum’at (17/10) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Riono menjelaskan, untuk penerimaan tenaga pengajar belum diketahui dibutuhkan beberapa banyak pastinya di Kota Tanjungpinang, sebab harus melalui seleksi terlebih dahulu dan itu terlalu teknis sekali.

“Untuk penerimaan CPNS itu sudah menjadi kebutuhan kita dan melalui analisa jabatan dan analisa perangkat kerja, itu sebagai syarat kita menerima CPNS. Dan pastinya kita sangat membutuhkan tenaga Guru yang berkualitas,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Riono juga menambahkan, bahwa penerimaan CPNS yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang saat ini, bukan berarti untuk menambah jumlah PNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang semata, melainkan untuk menggantikan PNS yang telah berhenti, meninggal, pensiun ataupun lainnya.

“Adapun untuk persyaratan menjadi Guru, bagi para pelamar tidak harus memiliki Akta 4, lulusan D3 Guru juga sudah dapat diterima untuk melamar sebagai CPNS Guru,” ucapnya. (ERA)

116 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>