Published On: Sen, Jun 13th, 2016
                            

Ringankan Beban Masyarakat, Pemkot Tanjungpinang Adakan Pasar Murah

Lis-Syahrul di Pasar Murah. Foto: Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam bentuk perhatian dan meringankan beban masyarakat selama Ramadhan serta jelang menyambut Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan UMKM dan PM Kota Tanjungpinang mengadakan pasar murah, Senin (13/06) di Kantor Kelurahan Tanjung Unggat.

Bahkan pasar murah tersebut dibuka secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, dan dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Asisten, Kadisperindang, Kadis Pasar, dan kepala Bappeda Kota Tanjungpinang.

“Pasar murah ini kita buka untuk meringakan beban warga selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri. Pasar murah ini kita buka secara terbuka, tetapi yang menjadi proritas kita adalah warga kelompok ekonomi kelas menengah kebawah,” kata Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, barang-barang yang dijual selama pasar murah Ramadhan, seperti, gula pasir, tepung, mentega, minyak goreng, sirup, dan telur. Sebab, semua bahan pokok tersebut mulai merangkak naik, dan memang bahan-bahan yang dicari warga untuk persiapan Idul Fitri.

“Mudah-mudahan pasar murah ini benar-benar bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga di Kota Tanjungpinang,” harap Lis.

Sementara diketahui pasar murah tersebut akan berakhir pada tanggal 18 Juni 2016 mendatang, dan sudah tersebar di 11 titik, yaitu, 4 pasar murah di Kantor Camat se-Kota Tanjungpinang.

Kemudian ada 7 pasar murah terletak di Kelurahan Tanjung Unggat, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Penyengat dan Kelurahan Tanjungpinang Kota. (RNN)

328 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>