Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Ribuan Pendukung Sanur Iringi Pendaftaran ke KPU Kepri

Ribuan pendukung SANUR. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pasangan Cagub Kepri HM.Sani dan Cawagub Kepri Nurdin Basirun menaiki becak saat pendaftaran ke KPU Kepri. Foto : Leonardo Z

Pasangan Cagub Kepri HM.Sani dan Cawagub Kepri Nurdin Basirun menaiki becak saat pendaftaran ke KPU Kepri. Foto : Leonardo Z

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar ribuan pendukung pasangan Calon Gubernur Kepri HM.Sani dan Calon Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun atau yang dikenal dengan slogan Sanur, mengiringi pasangan tersebut dari rumah pemenangan Sanur di Jalan Wiratno Tanjungpinang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berada di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Adapun pasangan tersebut terlihat hadir didepan KPU Kepri dengan becak yang diiringi ribuan simpatisan yang berjalan kaki. Pada saat iringan itu juga, tampak para simpatisan mengemakan suara ‘Hidup Sanur, Hidup Sani, Hidup Nurdin’.

Sebelumnya pun, Sani yang merupakan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meminta kepada para simpatisan pendukung untuk selalu bersatu bersama dalam mendukung Sanur.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, dengan harapan kedepan tetap mendukung Sanur agar pembangunan bisa diteruskan, serta bersatu kita teruskan pembangunan,” ucap Sani.

Pada kesempatan itu pula, Sani mengakui bahwa berkat dukungan Partai Politik (Parpol), dirinya bisa kembali maju dalam pencalonan Pilkada Kepri 2015 ini.

“Terimakasih pada Partai Politik yang telah mendukung saya, yang pertama Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB dan PPP. Kami juga menerima dukungan dari Partai Golkar versi Agung Laksono untuk mendukung Sanur, lalu satu lagi Partai Perindo yang turut mendukung Sanur,” ujarnya. (ADO)

282 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>