Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

Reza: Pelaku Pembunuhan Ganet Terus Diselidiki

Kasat Reskrim Akp.Reza Morandi Tarigan.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya kasus dugaan pembunuhan terhadap korban R. Sumirah (80) dan Razial (44) dijalan Ganet Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Morandi T mengatakan, bahwa pihak kepolisian terus menyelidiki siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami tetap melakukan beberapa proses penyidikan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan di Ganet, melalui saksi-saksi di TKP (red, Tempat Kejadian Perkara),” terangnya, Kamis (30/10) kepada KepriDays.com dikantornya beberapa waktu lalu.

Selain itu, Reza menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya juga masih menelusuri TKP tersebut, guna mencari bukti-bukti baru. “Memang agak sulit kita menangani kasus pembunuhan terhadap R.Sumirah dengan anaknya Razial, karena banyak bukti yang hilang namun kita terus melakukan pengembangan agar mendapatkan siapa pelaku pembunuhan itu,” katanya.

Akan hal tersebut, Reza berjanji, tidak akan pernah mundur untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan di Ganet tersebut. Bahkan, Ia berharap secepatnya kasus ini tuntas, dan tidak membuat resah masyarakat Kota Tanjungpinang karena pelakunya belum tertangkap.

“Saya berharap secepatnya dapat mengungkap kasus ini, dan dalam waktu dekat semoga akan mendapatkan bukti-bukti yang terbaru dari sana,” ucapnya tegas. (ERA)

167 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>