Published On: Rab, Okt 28th, 2015
                            

Revolusi Mental Bangun Pola Pikir dan Sikap

revolusi mental. Foto : Ist/Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, Revolusi Mental buat mahasiswa bertujuan untuk membangun nilai perubahan dari pola pikir, cara sikap dan cara tindak untuk kembali kepada nilai-nilai ideologi bangsa Indonesia.

‚ÄúRevolusi Mental penting untuk membangun generasi yang berkarakter, dapat menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” ucapnya, Rabu (28/10) beberapa waktu lalu di Aula Asrama Haji Tanjungpinang.

Selain itu, Syahrul mengatakan, para pemuda mempunyai peran penting dalam menentukan arah perjalanan bangsa ke depan. Oleh karena itu para pemuda harus mampu menjadi pribadi yang unggul, berkarakter bangsa dan jiwa nasionalisme yang kokoh.

“Bagi saya, banyak yang kita harapkan dari para pemuda. Mereka yang memiliki rencana dan perencanaan bagi bangsa ini, semoga dengan revolusi mental memiliki masa depan yang baik bagi agama, bangsa dan negara,” pungkas Syahrul.

Akan hal itu, Syahrul pun berharap kepada seluruh mahasiswa dan pemuda Kota Tanjungpinang, agar mengikuti kegiatan Revolusi Mental ini dengan baik.

“Kegiatan ini sangat penting, ikutilah dengan seksama dan serap apa yang akan disampaikan oleh narasumber,” ungkapnya. (CR14)

284 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>