Published On: Ming, Mei 15th, 2016
                            

Reni Yusneli Ingin buat Pertandingan Domino

Pembagian Hadiah pemenang Tanding Domino Oleh Plt Sekdaprov. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Reni Yusneli, usai memberikan hadiah kepada pemenang pertandingan domino yang digelar oleh salah satu media di Kepri, Jumat (13/5) malam di Kafe Garapus Tanjungpinang.

Dirinya berkeinginan untuk membuat pertandingan domino yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kepri melalui dinas terkait. Sebab, sebelumnya Reni pernah memberikan tips bermain domino pada saat acara pembukaan pertandingan tersebut.

“Seminggu lalu atau 2 minggu lalu, waktu saya buka event domino ini. Saya tidak bisa ikut bermain, tapi kalian saya berikan tekniknya dengan cara berikan kode kepada teman,” ucapnya.

Sedangkan tujuan di buat pertandingan nanti, Reni mengatakan, agar Pemprov Kepri bisa selalu bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Rencananya saya juga ingin buat turnamen domino, ini baru rencana kemungkinan sebelum bulan puasa. Nanti teman-teman disini, boleh dipersilakan ikut,” ungkapnya. (ADO)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>