Published On: Sen, Nov 16th, 2015
                            

Rencana Tinju Polres Tanjungpinang Jadi Event Tahunan

Petinju Profesinal yang memenangkan pertandingan. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gelar Tinju Amatir dan Profesional yang diselenggarakan beberapa waktu lalu oleh Santos Promotion bersama Polres Tanjungpinang di GOR Kaca Puri Tanjungpinang, direncanakan akan jadi event tahunan olahraga didaerah Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Rencana akan jadi event tahunan. Saya sudah membicarakannya ke FKPD,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP. Kristian P Siagian, Senin (16/11) kemarin, saat diwawancarai KepriDays.com.

Sedangkan tanggapan pemerintah tentang Gelar Tinju ini akan dijadikan event tahunan, lanjut Kristian, disambut baik oleh Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Lis Darmansyah.

“Pak Wako sudah setuju. Tapi kedepan kita kemas lagi Gelar Tinju ini lebih baik. Bahkan kami akan undang Petinju dari negara-negara lain, tidak hanya negara yang tampil kemarin,” ucap Kris.

Sementara terkait promotion tahun depan, Kris melanjutkan, pihaknya kemungkinan akan menggadeng Santos Promotion kembali. Dan tidak menutup kemungkinan jika ada selain Santos yang ingin jadi promotion, pihaknya menerima dengan senang hati dan terbuka.

“Kami sudah sangat terbuka. Jika ada yang mau jadi promotion tahun depan silahkan,” ungkap Kris.

Terpisah, Lis Darmansyah mengucapkan terimakasih kepada Santos Promotion bersama Polres Tanjungpinang, karena telah mengadakan event tinju yang sangat luar biasa.

“Mudah-mudahan event ini mengembangkan olahraga tinju di Tanjungpinang, serta dapat meningkatkan kunjungan wisata di Kota Tanjungpinang,” ucap Lis. (YULI/RNN)

267 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>