Published On: Jum, Okt 14th, 2016
                            

Rencana Pembukaan Jembatan I Dompak ‘Ngambang’

Foto Jembatan 1 Dompak. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jembatan I Dompak yang ditunggu-tunggu masyarakat agar dibuka untuk transportasi penghubung antara kawasan Kota Tanjungpinang dengan kawasan Pemerintah Provinsi di Dompak, masih menjadi tanda tanya besar kapan bisa dilalui untuk umum dan terkesan ‘ngambang’ atau tidak ada kejelasan soal itu.

Pasalnya, PPTK Jembatan I Dompak, Rodi Yantari saat dikonfirmasi perihal kapan dibuka untuk umum jalur transportasi jembatan tersebut, belum memberikan jawaban pasti. Dia katakan, pihaknya saat ini fokus untuk penyelesaian seluruh pengerjaan jembatan.

“Baru rencananya minggu depan kita akan uji ketahanan jembatan itu,” kata Rodi, Jum’at (14/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan ditanyakan kepastian kapan dibukanya jalur jembatan itu untuk umum, lagi-lagi Rodi sebut pihaknya fokus pengerjaan penyelesaian dulu.

Padahal diketahui, masa kontrak perjanjian pengerjaan Jembatan I Dompak antara Dinas PU Kepri dengan PT.WIKA sampai akhir Oktober 2016.

Pada berita sebelumnya juga, Kepala Dinas PU Kepri, Heru Sukmoro mengatakan, bawasannya pada pertengahan Oktober 2016 jalur transportasi jembatan akan dibuka untuk umum.

Hal itu dijanjikannya usai percobaan jembatan tersebut, yang dilalui oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada HUT Kepri ke 14 tahun.

“Pertengahan Oktober ini, jalur jembatan sudah bisa dilalui masyarakat lagi,” kata Heru. (RESKI)

1,483 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>