Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

Renang Prestasi Sejak Kecil

Billyon Richardson.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Banyaknya olahraga yang ada dan bisa menjadi hobi, serta segudang prestasi jika ditekuni dengan baik. Seperti halnya yang dilakukan siswa SD Binaan 004 Kemala Pinang Kota Tanjungpinang, Billyon Richardson yang memiliki segudang prestasi di bidang olahraga Renang sejak kecil ketika ditekuninya.

Kepada KepriDays.com, Billy sapaan akrab Billyon Richardson pria kelahiran Tanjungpinang 18 Juli 2003 menceritakan pengalamannya sejak kelas dua SD, sebab pada awal menyukai olahraga Renang saat itu hingga keterusan sampai sekarang. Bahkan sudah banyak prestasi yang didapatinya dari Renang.

“Baru-baru ini saja saya mendapat juara I pada Sabtu kemarin ditingkat Sekolah Dasar se-Kota Tanjungpinang dengan membawa nama sekolah,” katanya, Senin (6/10).

Kemudian, anak ke dua dari dua bersaudara ini juga pernah mendapat juara lomba renang yang di selenggarakan oleh O2SN POPDA Provinsi Kepri. “Saat itu hanya dapat juara II, tapi saya bangga sudah mendapat juara di tingkat provinsi,” terangnya.

Akan hal tersebut, Billy yang merupakan anak dari Bambang dan Rose ini mempunyai cita-cita ingin menjadi TNI-AL dan berharap bisa menggapai cita-citanya kelak.

“Dari hobi Renang ini saya ingin jadi TNI-AL, maka saya akan terus berusaha untuk menggapai cita-cita saya dan menambah lagi prestasi saya dengan lebih giat belajar dan latihan terus, agar orang tua saya semakin bangga kepada saya,” ungkapnya.  (CR08)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>