Published On: Jum, Sep 15th, 2017
                            

Rektor Lantik Presma UMRAH

Wp image 385012242..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus melantik Muhammad Saputra dan Muhammad Firman sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM KM UMRAH Terpilih Periode 2017-2018 dan Dewan Perwakilan Mahasiswa UMRAH Periode 2017-2018.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor I UMRAH Prof. Rayandra Ashar, dan Wakil Rektor II UMRAH Hery Suryadi. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, dirinya sebagai rektor memposisikan setara dengan Presiden dan Wapres BEM KM UMRAH untuk urusan Kemahasiswaan.

Pada kesempatan ini juga Rektor menyampaikan agar Presiden dan Wapres BEM KM UMRAH terpilih dapat bersinergi dengan baik dengan seluruh jajaran pengurus dan organisasi yang ada di kampus UMRAH.

“Saya berharap BEM KM UMRAH dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang bermanfaat yang murni dari kreativitas dan kerja mahasiswa,” ucap Syafsir, Jum’at (15/09) usai melantik Presma UMRAH.

Selain itu, Syafsir juga menyampaikan, disini tidak ada kalah dan menang, karena mahasiswa sudah sama-sama memilih, maka dari itu mari bersama-sama memajukan UMRAH.

“Jangan lupa bersihkan hati, bulatkan tekat dan saling bahu membahu. Saya rasa bahagia karena dapat melantik Presiden dan Wapres BEM KM UMRAH yang pertama,” ujarnya.

Sementara, Syafsir menyiapkan waktunya dalam 1 bulan sekali akan diadakan sharing/tukar pikiran bersama BEM KM UMRAH, BEM Fakultas, UKM dan perwakilan-perwakilan organisasi yang ada di UMRAH.

“Tujuannya untuk berbagi informasi dan menampung aspirasi serta permasalahan-permasalahan yang ada di kampus khususnya untuk Kemahasiswaan. Mari kita berdoa agar kebersamaan kita ini di ridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya. (RNN)

100 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>