Published On: Rab, Mei 28th, 2014
                            

Redaksi Minta Maaf Atas Gangguan Akses Selama Ini

Share This
Tags
Logo KepriDays.com. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pihak redaksi media portal harian KepriDays.com meminta maaf kepada seluruh pembaca yang tidak bisa mengakses ‘Informasi Terkini Masyarakat’ yang terjadi diseputaran Kepulauan Riau (Kepri), Nasional dan Internasional selama ini, karena ada perbaikan gangguan jaringan demi memanjakan konsumen dengan tampilan terbaru yang bisa dilihat sekarang, Rabu (28/5).

Sekarang masyarakat tidak perlu lagi khawatir untuk mengakses situs media portal harian KepriDays.com, agar mendapatkan pengetahuan informasi yang terjadi saat ini. Tim IT sudah membuat rubrik-rubrik berita yang memanjakan masyarakat supaya tidak kesulitan mencari berita yang diinginkan untuk kebutuhan para pembaca.

Semoga tampilan yang elegan dan ringan diakses ini, bisa memuaskan masyarakat yang berkunjung ke media portal harian KepriDays.com. Selain itu media portal harian KepriDays.com juga masih membutuhkan kritik dan saran yang membangun demi kelancara eksistensi dikemudian hari, untuk bisa terus dikirim melalui email redaksi@kepridays.com. Terimakasih (Tim Redaksi)

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>