Published On: Rab, Jul 8th, 2015
                            

Razia Pekat di Ramadhan, Banyak yang Tertangkap ‘Mesum’

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selama menggelar razia di bulan Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang banyak menangkap masyarakat Tanjungpinang yang sedang berduaan bukan suami-istri atau ‘Mesum’ di Kosan maupun Wisma.

Hal ini pun dibuktikan dengan tertangkapnya lagi sebanyak 6 orang di Kosan daerah jalan Ganet Tanjungpinang, berdasarkan pengaduan dari Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Rabu (8/7) dini hari sekitar pukul. 01.30 Wib.

Dari penuturan Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang Herri K, sebanyak 6 orang tersebut dijaring karena dugaan berbuat mesum dan tidak dapat menunjukkan surat nikah.

“Kami ada target pada kos-kosan berdasarkan laporan dari masyarakat. Alhasil kami membawa 6 orang diduga berbuat mesum untuk di data,” jelasnya.

Sedangkan dari 6 orang tersebut, hanya 4 orang yang diberikan surat pernyataan dan 2 orang lagi tidak diberikan. Sebab, 2 orang lagi mengaku adik-beradik, jadi dilepaskan oleh Satpol PP Tanjungpinang.

“Mereka tadi waktu dijaring memang sedang berdua di kamar, tetapi pintu di buka dan setelah diselidiki memang betul mereka adik-beradik,” ucapnya.

Sementara untuk 4 orang yang diberikan surat pernyataan, yakni, berinisial YO dan NH, kemudian AR dan RS. Mereka, kata Nanang, sudah di data Satpol PP Tanjungpinang.

“Setelah di data, pasangan itu diperbolehkan pulang. Dan mereka berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” ungkapnya. (ADO)

345 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>