Published On: Sel, Okt 21st, 2014
                            

Ratusan Motor Terjaring Razia Pajak Kendaraan

Beberapa Motor yang Terjaring Razia. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sekitar ratusan kendaraan jenis sepeda motor berbagai merek terjaring dalam razia pajak kendaraan yang dilakukan oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Batam, bekerjasama dengan Ditlantas Polresta Barelang, Selasa (21/10) siang di Jalan Duyung depan Hotel Kenanga Inn,

Dalam operasi razia pajak sepeda motor tersebut, Ditlantas langsung dipimpin oleh Kompol. Linda. Kepada KepriDays.com, Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan razia kendaraan yang pajaknya sudah kadarluasa atau sudah mati berbulan-bulan tidak diindahkan.

“Kami juga melakukan pelengkapan kendaraan yang tidak memiliiki SIM (red, Surat Izin Mengemudi) dan tidak memiliki STNK (red, Surat Tanda Nomor Kendaraan) bermotor, ” ungkapnya.

Terlihat razia yang dimulai dari siang itu, rencananya akan dilaksanakan lagi diberbagai titik tempat selama seminggu kedepan, agar para pemakai kendaraan sepeda motor sadar dalam mematuhi pembayaran pajak kenderaannya.

“Razia ini sebentar saja, nanti kami lanjutkan lagi selama seminggu, karena cuaca tidak mengizinkan. Dari tadi hanya ratusan kendaraan saja yang terjaring,” ujarnya. (IND)

233 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>