Published On: Rab, Apr 19th, 2017
                            

Ratusan Masyarakat Ikuti PAN Tanjungpinang Berdonor

Donor darah pan bersama masyarakat tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan PAN Berdonor dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di Kota Tanjungpinang.

Bahkan dalam aksi donor darah PAN ini, terlihat ratusan masyarakat dari berbagai kalangan mengikuti dan berdatangan di Rumah PAN Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucap Ketua DPD PAN TNajungpinang, H. Dharma Setiawan, Rabu (19/04) pagi.

Sedangkan salah seorang yang mengikuti donor, Anreas Pebrico, sangat senang karena bisa membantu masyarakat dengan darahnya.

“Lumayan enak, baru pertama kali dalam hidup melakukan donor darah. Pertama penasaran, karena orang tua sering melakukan donor darah. Jadi Insya Allah, 3 bulan sekali ingin donor darah,” ucap Ajo panggilan Andreas Pebrico.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Kuswantara mengatakan, target donor darah ini sebanyak 80 kantong darah, saat ini sudah ada ratusan masyarakat yang mengikuti donor darah.

“Target 80 kantong darah. Kami berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanjungpinang,” ucap Kuswantara. (RNN)

257 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>