Published On: Sen, Mei 19th, 2014
                            

Ratusan Massa Demo Kantor PLN

Ratusan Massa Pendemo di Depan Kantor PLN. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ratusan massa masyarakat yang tergabung bersama Organisasi dan Mahasiswa melakukan demo di Kantor Pembangkit Listrik Negara (PLN) Rayon Kota Tanjungpinang, terkait krisis listrik yang terjadi di Kota Tanjungpinang, Senin (19/5) pukul. 13.00 Wib.

Dalam aksinya, Koordinator Lapangan (Korlap) Demo, Junaidi mengatakan, aksi ini menuntut pihak PLN Kota Tanjungpinang, untuk mengatasi permasalahan krisis listrik yang terjadi, sehingga timbul pemadaman bergilir di Kota Tanjungpinang.

“Disini kami juga akan mengusut kongkalikong PLN dan PT. Capital Turbin Indonesia (red, CTI) yang berada di Galang Batang sebagai pemasuk listrik, apakah memang ada kecurangan yang dilakukan, sehingga mengharuskan masyarakat kena imbasnya atas pemadaman bergilir yang terjadi saat ini,” katanya.

Selain itu, kata Junaidi, pihaknya juga akan meminta kepada Pelaksana Harian (PH) Manager PLN Kota Tanjungpinang untuk siap mengundurkan diri, jika pemadaman bergilir ini tidak terselesaikan dan terus meresahkan masyarakat.

“Jika tidak sanggup ya harus mengundurkan diri, dan kami akan terus demo hingga masalah ini tuntas. Pemerintah juga harus menjebatani masalah ini, agar menghasilkan solusi yang bisa membuat masyarakat tidak resah akan krisis listrik,” ujarnya.

Sementara, PH Manager PLN Kota Tanjungpinang, Badruz mengatakan, pihaknya akan segera menyelesaikan masalah listrik yang terjadi saat ini. “Saya mencoba mencarikan solusi seperti apa untuk jangka pendek pemadaman bergilir ini selesai, dan juga mencari solusi untuk jangka panjang,” ungkapnya. (RNN)

274 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>