Published On: Kam, Apr 7th, 2016
                            

Ratusan Karyawan BP Batam Demo

Usai dilantik pengurus BP Batam langsung didemo. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pasca dilantiknya tujuh pejabat teras Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (05/04) malam yang dilakukan secara mendadak oleh Dewan Kawasan Nasional (DKN).

Ratusan karyawan BP Batam melakukan unjuk rasa sebagai bentuk kekecewaan di halaman Kantor BP Batam, Rabu (06/04) sekitar pukul 10.00 Wib pagi.

Dalam aksi tersebut, perwakilan dari masing -masing bidang mengeluarkan pendapatannya terkait pelantikan ketujuh pejabat BP Batam di Jakarta kemarin.

“Apa yang dilakukan karyawan BP Batam merupakan aksi spontan pasca munculnya pemberitaan di media, perihal dilantiknya pejabat baru BP Batam menggantikan pejabat lama,” kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andi Utomo.

Sebab, lanjut Andi, karyawan prihatin terkait pelantikan Ketua BP Batam yang dilakukan secara mendadak, dan kondisi inilah yang membuat mereka kecewa dan lalu melakukan aksi unjuk rasa.

“Pada prinsipnya seluruh karyawan tidak mempermasalahkan pergantian pejabat teras BP Batam. Namun karyawan merasa, apa yang dilakukan pemerintah pusat merupakan cara yang tidak elegan,” ucapnya.

Sementara Johan Effendi salah seorang karyawan BP Batam mengatakan, dirinya prihatin dengan keputusan pemerintah pusat yang tidak menghargai karyawan BP Batam selama ini.

“Pemerintah pusat seperti tidak mengakui eksistensi pemimpin BP Batam, kita memiliki program jauh kedepan untuk kemajuan masyarakat, bahkan kemajuan Indonesia di dunia,” ujarnya. (INDRALIS)

299 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>