Published On: Jum, Jul 3rd, 2015
                            

Ramadhan: Weni Bagikan 200 Paket Sembako

Weni saat membagikan sembako. Foto : Weni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, membagikan paket sembako lebaran kepada 200 orang untuk para Lansia dan Janda, Kamis (2/7) kemarin di Gedung Wanita Tun Fatimah Senggarang Tanjungpinang.

Paket yang dibagikan tersebut juga didampingi oleh Wakil TP PKK dan juga sebagai Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, serta Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Tanjungpinang, Surjadi dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani.

Pada kesempatan tersebut, Weni mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kepada penerima sembako untuk para Lansia dan Janda yang hadir.

“Selamat menjalankan ibadah puasa untuk para ibu-ibu yang hadir dalam pembagian sembako ini, mudah-mudahan bisa membantu sedikit beban para ibu-ibu. Namun jangan dilihat dari isinya, ya bu,” kata Weni.

Kemudian, lanjut Weni, pembagian paket sembako lebaran ini, telah rutin dilaksanakan setiap tahun pada masa ia menjabat sebagai Ketua TP-PKK Tanjungpinang.

“Pembagian paket sembako lebaran ini terbatas, hanya kami berikan sekitar 200 orang untuk di empat Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang. Namun untuk penerima sembako lebaran ini mudah-mudahan bisa bermamfaat, bagi mereka,” ujarnya.

Terpisah, Zahra (80) warga Kampung Bugis yang terpilih sebagai penerima sembako mengatakan, merasa senang dan bisa sedikit membantu kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah, dengan paket sembako yang kami terima dari Ketua PKK Tanjungpinang, bisa sedikit membantu perlengkapan dapur. Kami berharap tahun depan bisa ditambah lagi isinya,” ucap dia. (AFRIZAL)

224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>