Published On: Rab, Mei 25th, 2016
                            

Ramadhan, Pemkab Bintan Sediakan KM. Lawit Buat Masyarakat Tambelan

Rakor Apri. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Paska tidak beroperasinya KM Sabuk Nusantara yang merupakan kapal antar pulau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menyediakan pengganti kapal tersebut dengan kapal KM Lawit untuk transportasi laut ke Kecamatan Tambelan selama bulan Suci Ramadhan.

“Sementara waktu akan dijalankan kapal KM. Lawit sebagai pengganti KM. Sabuk Nusantara selama bulan Ramadhan, dengan menyediakan 2 trip arus lalu lintas ke Kecamatan Tambelan,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi, Rabu (25/05), saat memimpin rakor menyambut Ramadhan di Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu.

Selain itu, Apri juga meminta agar FKPD, SKPD, dan institusi terkait, untuk bersinergi dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menjalankan bulan Ramadhan.

“Terkait transportasi laut, kami menghimbau agar seluruh dinas terkait segera mempersiapkan segala sesuatu dalam mengantisipasi menghadapi lonjakan penumpang,” tutur Apri.

Sedangkan untuk menyikapi ketersediaan bahan pangan, kata Apri, biasanya selama bulan puasa akan terjadi lonjakan harga pada barang pokok.

“Untuk itu saya minta agar, dinas terkait turut mengawasi ketersediaan stok bahan sembako dan kenaikan harga tersebut,” ujar Apri. (S.RUSYDY)

268 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>