Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

Ramadhan: Pelindo Tanjungpinang Bagikan Takjil ke Penumpang

R. Nurdin Asisten Manager Pelindo. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT Pelindo Tanjungpinang selama bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah tahun 2015, selalu membagikan takjil berbuka puasa kepada penumpang yang menggunakan jasa pelabuhan mereka, Selasa (30/06) pagi.

“Takjil yang dibagikan selama bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian pihak Pelindo Tanjungpinang terhadap penumpang yang berpuasa. Karena mereka dalam perjalan ketika memasuki waktu berbuka, pasti tak membawa bekal. Maka dari itu kami berikan Takjil, agar mereka bisa berbuka di kapal,” kata Supervisour Bagian Umum dan Pengamanan PT Pelindo Tanjungpinang, Raja Nurdin kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakanya lagi, Takjil yang diberikan kepada penumpang, hanya diberikan ke penumpang yang berangkat pada pukul. 17.00 Wib dari Tanjungpinang-Batam. Sedangkan keberangkatan kapal diluar waktu itu, tidak akan mendapatkan Takjil.

“Diluar jadwal tersebut, kami tidak memberikan Takjil. Ini khusus penumpang yang berangkat pukul 17.00 Wib dengan Takjil berisi, kue, korma dan minuman,” ujar Nurdin.

Sementara untuk kapal yang berangkat pada pukul. 17.00 Wib, diakui Nurdin, hanya kapal Marina dan Baruna dengan tujuan Tanjungpinang-Batam.

“Jadi sebelum berangkat penumpang yang membeli tiket, langsung mendapatkan Takjil yang kami berikan,” ujarnya. (AFRIZAL)

271 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>