Published On: Sel, Jul 7th, 2015
                            

Ramadhan, 3 Pasangan Tertangkap ‘Mesum’ di Wisma

Pasangan yang tertangkap 'mesum'. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam bulan yang penuh berkah, yakni, bulan Ramadhan, sebanyak 3 pasangan tertangkap ‘mesum’ atau sedang berduaan didalam beberapa Wisma di Kota Tanjungpinang, Selasa (7/7) dini hari, saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan razia Penyakit Masyarakat (Pekat).

Adapun 3 pasangan mesum tersebut, pasangan pertama berinisial RT bersama pasangannya AN, lalu AP bersama pasangannya RN, kemudian TT dengan pasangannya DW.

Mereka tertangkap saat ‘mesum’ di Wisma Fajar dan Wisma Sakura. Semua pasangan itu juga tidak dapat menunjukkan surat nikah dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Operasional Satpol PP Tanjungpinang, Supri, ketiga pasangan itu telah dibawa ke kantor, untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

“Mereka kami data dan berikan surat teguran, agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang salah,” jelasnya.

Namun untuk menikahkan pasangan-pasangan mesum tersebut, Supri mengakui bukan tanggungjawab Satpol, tetapi dari ketiga pasangan tersebut telah membuat surat pernyataan.

“Mereka semua tadi dalam surat pernyataan berjanji akan menikah usai lebaran ini, semoga saja mereka menikah,” katanya. (ADO)

271 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>