Published On: Sen, Jun 20th, 2016
                            

Ramadhan 1437 H: Prostitusi KM. 24 Aman dan Kondusif

Kapolsek sedang mendata PSK. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, situasi dan kondisi lokalisasi prostitusi KM. 24 Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan aman dan kondusif.

Hal ini terbukti saat Tim Gabungan dari Polres Bintan, Polsek Gunungkijang, Polsek Teluk Bintan dan Satpol PP, menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) selama bulan Ramadhan.

“Setelah dilakukan penggeledahan beberapa kamar PSK di enam cafe yang beroperasi, kita tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan seperti narkoba,” kata Kapolsek Gunungkijang, AKP Sudirman, Ahad (19/06) belum lama ini.

Sedangkan untuk PSK, lanjut Sudirman, pihaknya juga sudah memerikas dan tidak ada yang dibawah umur. Lalu, Minuman Beralkohol (Mikol) yang dijual pemilik cafe juga sudah di periksa.

“Tidak ada didapati jenis mikol yang dilarang diperjual-belikan, seperti, jenis mikol dengan kandungan alkohol diatas 5 persen,” kata Sudirman.

Sudiman pun melanjutkan, selain melakukan razia di lokalisasi KM. 24, petugas gabungan turut melakukan razia disebuah Hotel Miami di KM. 18 Mantrus Desa Toapaya Selatan.

Pada saat menggeledah satu-satunya penginapan dikawasan tersebut, petugas juga tak menemukan target operasinya.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengelola cafe serta tempat hiburan malam, agar mematuhi peraturan Pemkab Bintan yang dituangkan dalam surat edaran Bupati Bintan demi kenyamanan seluruh masyarakat selama menjalankan ibadah puasa,” ujarnya. (S.RYSYDY)

343 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>