Published On: Rab, Mei 25th, 2016
                            

Rakor Sembako, Pemkot Tanjungpinang Bahas Stok Gula

Gula Pasir.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas ketersediaan Sembako terutama stok Gula pada jelang Ramadhan tahun 2016 ini, Selasa (24/05) kemarin, bersama Distributor Sembako di Kota Tanjungpinang.

Bahkan rapat ini, kata Staf Ahli Pemkot Tanjungpinang Robert yang mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, berupaya agar nantinya di Kota Tanjungpinang tidak mengalami kekurangan stok sembako terutama stok gula.

“Saya himbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tidak khawatir kekurangan stok kebutuhan pokok, karena stok kebutuhan pokok di Kota Tanjungpinang sudah tercukupi,” kata Robert.

Selain itu, Robert menjelaskan, stok gula di Tanjungpinang akan meningkat pada bulan 6 nanti. Peningkatan terhadap stok sembako ini, dapat menurunkan harga sembako yang naik pada saat ini.

“Jika bulan 6 ada peningkatan sembako, nantinya dapat menurunkan harga sembako yang mengalami peningkatan di pasaran akan menjadi normal kembali,” ucap Robert. (RNN)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>