Published On: Rab, Jul 1st, 2015
                            

Rahasia Bikin Tubuh Kelihatan Putih

ilustrasi tubuh. Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Memiliki kulit putih dan lembut menjadi dambaan banyak wanita Indonesia. Kebanyakan dari mereka mungkin lebih sering mengandalkan produk pemutih berbahan kimia ketimbang menggunakan bahan-bahan alami.

Nah, jika Anda merasa produk pemutih Anda tidak memberi hasil maksimal dan justru merusak kulit Anda, Anda bisa mencoba ramuan pemutih dari bahan-bahan alami berikut ini.

1. Lemon dan yogurt.

Campur air lemon dan yogurt untuk mencerahkan kulit tubuh Anda secara alami. Oleskan campuran tersebut ke seluruh tubuh dan bilas setelah mengering.

2. Susu dan lemon.

Peras 1 buah lemon dan tambahkan susu dengan takaran yang sama. Aduk rata. Kemudian ambil spons dan rendam dalam campuran tersebut. Setelah itu, pijat tubuh Anda dengan spons yang telah direndam di ramuan itu selama 2 menit dan bilas.

3. Jeruk.

Ambil kulit jeruk kering dan hancurkan sampai menjadi bubuk halus. Tambahkan susu dan aduk rata. Oleskan ramuan ini pada leher, wajah, bahu dan lengan dan biarkan selama satu jam. Kemudian bilas.

4. Kentang.

Ambil kentang, kupas dan parut. Sekarang ambil kentang yang sudah diparut dan tekan untuk mengekstrak sarinya. Oleskan sari kentang ke seluruh tubuh atau mengoleskannya pada daerah yang tampak kecokelatan pada tubuh. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air.

5. Oatmeal.

Tuangkan oatmeal ke dalam mangkuk, lalu campur dengan jus tomat. Setelah itu oleskan oatmeal ke seluruh tubuh. Setelah 15 menit, bilas dengan air.

Inilah lima rahasia memutihkan tubuh dengan bahan-bahan alami. Selamat mencoba! (TIM REDAKSI)

187 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>