Published On: Sel, Jun 13th, 2017
                            

Qatar Dibanjiri Produk Turki

Img 0225.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Qatar mulai dibanjiri produk asal Turki setelah negeri itu mendapatkan embargo dari negara-negara Arab.

Qatar, sebuah negeri yang memiliki jumlah penduduk 2,5 juta orang, mengimpor sekitar 80 persen kebutuhan pangannya dari negara-negara Teluk hingga pemutusan hubungan diplomatik dan embargo ekonomi oleh Saudi Arabia dan beberapa negara teluk lainnya.

Turki telah membuka wilayah udaranya untuk pengiriman berbagai produk makanan pada akhir pekan ini. Sementara itu, sejumlah supermarket di negara-negara Arab dilaporkan menyuplai berbagai produk segar seperti ayam potong, yogurt, atau susu dengan lebel “Dari Turki Melalui Udara.”

Beberapa hari sebelumnya, Ankara dan Teheran berjanji akan memenuhi kebutuhan dasar warga Qatar, termasuk air bersih.

Pada Jumat pekan lalu, Presiden Recep Tayyip Erdogan, menyatakan bahwa Turki akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Qatar. “Kami tidak akan meninggalkan saudara-saudara kami dari Qatar.”

Sedangkan Teheran setuju mengirimkan 100 ton buah-buahan dan sayuran setiap hari dari Kota Shiraz, kota di sebelah selatan negara dan menggunakan maskapai Iran Air. (TIM REDAKSI)

122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>