Published On: Kam, Jun 22nd, 2017
                            

Pusat Tak Ada Anggaran, 3 Daerah Tertunda Pemekaran

Img 0374.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat Pemerintah Republik Indonesia tidak ada anggaran, 3 daerah di Provinsi Kepri yang sudah pasti dimekarkan salah satunya Kundur terpaksa di tunda.

“Financial tak ada, jadi masih tertunda untuk dimekarkan oleh pemerintah,” ucap Anggota Komisi II Bidang Pemerintahan DPR RI, Siti Sarwindah, Kamis (22/06) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Siti menjelaskan, 3 daerah yang akan dimekarkan tersebut sudah mencukupi syarat dan kajian. “Tinggal dimekarkan saja, karena kondisi seperti saat ini masih di tunda,” ujarnya.

Sementara disinggung soal wacana Batam jadi Provinsi Khusus, Siti mengatakan, lebih baik selesaikan apa yang menjadi kendala BP Batam dan Pemko Batam.

“Jangan pikir jauh-jauh, lebih baik singkronkan BP Batam dan Pemko Batam. Karena mau jadi Provinsi Khusus masih jauh dan banyak tahapan,” ucap politisi PAN Dapil Kepri tersebut. (RNN)

355 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>