Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

Puluhan Kendaraan saat dirazia. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia Satlantas Polres Tanjungpinang disejumlah daerah di Kota Tanjungpinang, Ahad (3/8) dini hari kemarin dalam opnal yang digelar gabungan oleh Polres Tanjungpinang.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu. Ia mengakui razia yang dilakukan jajarannya merupakan salah satu langkah untuk menekan angka Laka Lantas, Balap Liar, Curanmor, serta memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya kesalamatan di jalan raya.

“Semua kendaraan hasil razia ini akan diamankan didepan kantor Satlantas Polres Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati mengatakan, kendaraan yang terjaring dalam razia gabungan ini, rata-rata tidak menggunakan helm ganda dan membawa surat-surat kednaraan bermotor.

“Banyak pengendara yang kami tangkap tidak menggunakan helm, tidak membawa surat kendaraan, tidak melengkapi sejumlah kelayakan sebagai pengendara,” katanya.

Akan hal tersebut, Heri mengharapkan, semoga dengan razia tersebut bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam mengendarai kendaraan. “Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih sadar lagi pentingnya berkendaraan dengan lengkap, karena dilakukan razia ini,” ucapnya. (RNN/CR05)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>